Minggu, 22 Mei 2011

Katalog CALOSA Edisi Juni 2011




























8 komentar:

GRIYA KERUDUNG MAHYA mengatakan...

Katalog Juni dah boleh order pa blm?

putri mengatakan...

tolong dong kirim katalog?kirim di alamat ini ya.putri noviyanti.alamat: kuncen,rt 01/12 makamhaji,kartasura,sukoharjo.ditunggu ya?

calosa marketing mengatakan...

asslamu'alaikum..
Calosa, Syarat menjadi agen Calosa dan cara pemesanan dapat hub kantor kami di nomor 021-6681986 atau email ke www.calosamarketing@yahoo.co.id. .

@Ibu Mei Ahyanti sudah boleh order bu..
@Ibu Putri Utk Permintaan katalog bisa sms ke nomor 081310131515.

makasih

eri mengatakan...

SAYA INGIN JADI AGEN, BISA KIRIM PERSYARATAN KE ptrce3ri@gmail.com

terima kasih

calosa marketing mengatakan...

Calosa, @Ibu Eri sudah sy email ya, utk info lebih lanjut dapat hub kami di nomor 021-6681986 atau email ke calosamarketing@yahoo.com. thx

kartika meares mengatakan...

assalamualaikum callosa,,saya mau jadi agen,tapi saya tdk tau persyaratan nya,tolong di info ke mail saya,chunmeares@gmail.com

calosa marketing mengatakan...

Calosa, @Ibu Kartika sudah sy email ya, utk info lebih lanjut dapat hub kami di nomor 021-6681986 atau email ke calosamarketing@yahoo.com. thx

karra_chan mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Calosa,saya mau jadi agen...kira-kira syarat dan caranya bagaimana ya?tolong infonya dong ke kartika.11f86@gmail.com syukron... :)