Senin, 30 April 2012

Katalog Calosa Edisi MEI 2012





















6 komentar:

Fuad's Corner mengatakan...

Asslamu'alaikum... saya mau tanya mengenai cara menjadi agen Calosa. apa saja persyaratannya, bagaimana cara ordernya, dan berapa diskonnya. trimakasih :)



Zulfa

calosa marketing mengatakan...

Asslamu'alaikum ... Calosa, Bisa minta alamat emailnya ibu ? nanti kami akan segera kirimkan syarat keagenan dan cara pembayaran. terima kasih.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum...saya mau jugak jadi agen Calosa..tapi gimana ya..? boleh email saya cara2 terperinci untuk jadi agen? saya di singapore dan email saya nonjeff@gmail.com
Terimakasih

calosa marketing mengatakan...

Asslamu'alaikum ... Calosa, sudah saya kirim ya syarat keagenannya. Terima Kasih

Ai Bunda Alsa mengatakan...

mohon info untuk menjadi agen, alamat email saya heryah2001@yahoo.com

calosa marketing mengatakan...

@Ai Asslamu'alaikum ... Calosa, sudah saya kirim ya syarat keagenannya lewat email ya. Terima Kasih