Selasa, 31 Juli 2012

KATALOG CALOSA AGUSTUS LEBARAN 2012













11 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya berasal dari Singapore and sangat berminat untuk menjadi agen Calosa. Harap puan dapat email saya cara2 dan syarat2nya. Terimakasih

Unknown mengatakan...

email saya nonjeff@gmail.com

HikmahPraha mengatakan...

Bagaimana cra mendapatkan katalognya,.. Email sya prahadian.hikmah@gmail.com

Unknown mengatakan...

hai calosa apa ada ukuran yang lebih kecil lagi dari Size S

calosa marketing mengatakan...

@Non Jeff Asslamu'alaikum ... Calosa sudah saya kirim info keagenannya. terima kasih

calosa marketing mengatakan...

@HikmahPraha Asslamu'alaikum ... Calosa sudah saya kirim info keagenannya. terima kasih

calosa marketing mengatakan...

@Jahid Bhakti irwansyah Asslamu'alaikum ... Calosa, utk ukuran kami paling kecil size s. terima kasih

Unknown mengatakan...

saya suka produknya,tapi untuk saya size S sekalipun kegedean gimana ya?

calosa marketing mengatakan...

@jahid bhakti irwansyah Asslamu'alaikum ...
Bu maaf utk ukuran kita sudah menggunakan standart ukuran size S, M, L, XL, dan XXL dgn msg2 spesifikasinty (Tabel uk baju) .. jika ukuran size S yg dr kami msh kebesaran utk ibu mungkin solusi dr kami sementara di permak size di dulu ^^.. tp bu nanti kami selaku team marketing calosa menerima kritikan dr semua customer kami dan kami akan memfollow up nya demi kemajuan kami.. Terima kasih

Unknown mengatakan...

saya juga mau jadi agen calosa, email saya gamisbatam@gmail.com untuk info keagenanya

ophiecole mengatakan...

Gimana caranya untuk jadi agen?
Email sy npuspita.anggraeni@gmail.com