Senin, 01 Juli 2013

Katalog Festive "CALOSA" 2013









































7 komentar:

Unknown mengatakan...

koleksinya bagus,gimana caranya reparasi dress yang kepanjangan tapi dibagian bawahnya ada motif yang ga bisa dipotong

calosa marketing mengatakan...

@Jahid bhajti irwansyah

Assalamualaikum,
utk reparasi seperti itu coba di bicarakan kepada yg lebih ahlinya.. kita hanya menjual barangnya saja pak ^^.. maaf ya pak.. Terima kasih

Unknown mengatakan...

kalo mau jadi agen gimana ya? email saya anizmah@gmail.com

calosa marketing mengatakan...

@Aulia Nizmah
Bu Saya sudah email ya. tolong di cek. terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya pernah berlangganan calosa dan beberapa kali memesan dengan nama (indah y 906)tapi mungkin sudah lama sekali, nah skr saya ingin memesan/aktif kembali apakah nama saya masih tercantum sebagai agen serta alamat sdh berubah. mohon email sy indah_yulianingsih@ymail.com

Unknown mengatakan...

Gimana caranya jadi agen? Saya pernah beli baju calosa n bagus jd saya minat jd agen..email saya : erna_riani@yahoo.com TERIMA KASIH

Unknown mengatakan...

Assalammualaikum Bu, qu ingin beli baju calosa secara eceran seperti berikut:CL 9800, CL 9746, CL 9762, CL9786, CL 9892 tosca. Masih ada stoke? Makasih.